Kamis, 09 April 2015

Cara Membesarkan Payudara secara Alami, Efektif dan Permanen

Alat pembesar Payudara – Hampir setiap wanita selalu mendambakan memiliki payudara besar dan berisi. Umumnya kaum hawa merasa lebih seksi dan penuh percaya diri jika memiliki ukuran buah dada yang besar. Demi tercapainya tujuan tersebut banyak yang rela menempuh berbagai cara, mulai dari cara medis hingga cara alami.

Bagi yang berduit lebih cenderung memilih cara medis dengan melakukan operasi pembesaran. atau menggunakan alat pembesar payudara Permanen misalnya, atau ada juga yang lebih efektif seperti cream pembesar payudara atau yang berupa kapsul juga ada. Meskipun beresiko besar terhadap kesehatan namun masih banyak yang rela melakukannya. Hal ini membuktikan bahwa masih banyak kaum hawa yang rela melakukan apapun demi tampil cantik dan seksi. Padahal masih banyak cara alami serta aman membesarkan payudara yang bisa di tempuh. Cara-cara tersebut layak untuk dicoba karena menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita jumpai di rumah. Simak caranya di bawah ini.

Cara Membesarkan Payudara.

Untuk Dikonsumsi
  1. Mengkonsumsi Kacang Kedelai Kacang kedelai serta produk makanan yang berasal dari kedelai sangat sebagai asupan untuk membesarkan payudara. Kandungan estrogen alami yang terdapat pada kedelai mampu memenuhi kebutuhan hormon estrogen tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk membesarkan buah dada anda.
  2. Konsumsi Susu Sama halnya dengan kedelai, susu juga kaya akan kandungan strogen alaminya sehingga jika dikonsumsi secara teratur akan berdampak baik untuk perkembangan payudara anda.
  3. Konsumsi Jenis Kacang-kacangan Hampir semua jenis kacang-kacangan kaya kaya akan kandungan zat besi dan serat. Serta yang paling penting semua jenis kacang-kacangan mampu meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh dimana hormon ini memiliki peranan penting bagi pertumbuhan payudara.
  4. Konsumsi Rempah-Rempah Selain bahan-bahan din atas jenis rempah-rempah seperti jahe, kunyit, lada, cengkeh, dan oregano juga sangat baik untuk membesarkan payudara. Maka dari itu perbanyak bahan-bahan ini pada masakan anda untuk memperbesar payudara anda.
Untuk Obat Luar.
  1. Minyak Ikan.  Minyak ikan sangat baik dijadikan sebagai obat oles untuk memijit payudara. Caranya yaitu dengan mengoleskan payudara dengan minyak ikan setelah mandi sambil di urut-urut. Lakukan hal ini secara teratur sampai mendapat hasil yang diinginkan.
  2. Bawang Merah, Kunyit, dan Madu Caranya yaitu dengan mencampur bawang merah dengan kunyit bubuk dan madu sebagai cream. Selanjutnya oleskan cream tersebut sambil memijit payudara selanjutnya diamkan selama 30 menit. lakukan secara teratur sampai tampak hasilnya.
  3. Putih Telur Caranya yaitu dengan mengoleskan payudara dengan menggunakan putih telur pada malam hari saat anda hendak tidur sambil di urut-urut, biarkan hingga semalaman. Pada pagi harinya bilaslah dengan air hangat sambil mengurut-urut melingkar. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal. Demikianlah beberapa cara membesarkan payudara anda dengan bahan-bahan alami. Kombinasikan keduanya baik yang dikonsumsi maupun yang di oles sebagai obat luar. Hasilnya tergantung upaya serta disiplin anda dalam melakukanya. Jika dalam penerapannya tidak disiplin maka hasilpun tidak maksimal. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
ada banyak cara memperbesar payudara, entah itu dengan alat pembesar payudara tercepat permanen atau dengan cream atau dengan ramuan-ramuan di atas yang sudah kami jelaskan di atas, itu semua tergantung pilihan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar